Google Translator

PTC Bitcoin Yag Legit Dan 100% No Scam

PTC BITCOIN YANG SANGAT  LEGIT DAN 100% NO SCAM


Situs paid to click (PTC) ini sangat direkomendasikan, aman, mudah, cepat menghasilkannya, 100% terbukti membayar, 100% No Scam, gampang payoutnya cuma sekian BTC dalam beberapa hari saja dan sangat terpercaya.

Situs-situs PTC tersebut yaitu :

01.Btcclicks =>http://btcclicks.com

BTCClicks.com Banner

PTC ini payoutnya hanya sebesar 5500 satoshi alias 0.000055BTC langsung dibayar ke wallet agan.

02. BitVic =>http://bitvic.com

Banner BtcVic.com 468x60

Situs paid to click (PTC) ini sangat ane rekomendasikan karena begitu agan daftar, agan akan menerima bonus sebesar 500 satoshi pada Account Balance agan. Dan payoutnya langsung dikirim ke wallet address agan sebesar kurang lebih 5500 satoshi-25000 satoshi. Lumayan'kan gan, selamat mencoba....

03.Coinad =>http://coinad.com

PTC ini payoutnya lumayan besar yaitu sebesar 0.15mBTC alias 15000 satoshi atau 0.00015BTC langsung dibayar ke wallet agan.Ptc bitcoin ini sangat banyak sekali iklannya sekang jadi untuk request payoutnya sekarang hanya 2-3hari saja. Coba buktikan sendiri oleh agan-agan semua...

04.Shotbit =>http://www.shotbit.co.in

Pada faucet ini dapat memberikan satoshi gratis (giveaway) setiap 30 menit sekali, agan-agan dapat mendapatkan satoshi dengan menembak botol-botol yang berisi satoshi hingga jackpot sebesar 1-2 mBTC dan agan hanya mendapatkan 4 kali kesempatan dalam menembak botol-botol yang berisi satoshi. Jangan sampai menembak botol-botol yang tidak ada satoshinya ya dan tembaklah botol-botol yang menurut agan mana yang berisi, mana yang kosong dan mana yang berisi jackpot. Untuk payoutnya cuma 0.15 mBTC atau setara 15000 satoshi.
 
05.Boxbit =>http://www.boxbit.co.in

Pada faucet ini dapat memberikan satoshi gratis (giveaway) setiap 10 menit sekali, agan-agan hanya diberi 2x kesempatan untuk memilih kotak harta karun yang berisi satoshi mulai dari 33 satoshi hingga 367384 satoshi. Apabila agan telah memilih sebuah kotak harta karun dan kotak harta karun yang agan pilih itu agan rasa kurang puas ataupun agan rasa kurang besar mendapatkan satoshinya maka agar diberi sebuah kesempatan untuk menukar kotak harta karun yang telah agan pilih sebelumnya dengan kotak yang akan agan pilih tersebut. Soal besar maupun kecilnya dalam kotak tersebut tergantung seberapa cerdik dan akuratnya agan dalam memilih kotak harta karun tersebut. Kumpulkan satoshi sebanyak-banyaknya ya,gan agar payoutnya gedean dikit he..he..(payoutnya cuma 0.15 mBTC atau setara 15000 satoshi).

06.Bitcoinx =>http://www.bitcoinx.com

Pada faucet ini dapat memberikan setoshi gratis (giveaway) setiap sejam sekali dan agan dapat melipatgandakan jumlah earnnya dengan bermain low or high dengan mempertaruhkan satoshi yang agan dapatkan dengan ngeroll setiap sejam sekali. Faucet ini mirip dengan faucet FreeBitco.in dan faucet ini payoutnya cuma 0.001BTC atau 100,000 satoshi.
 
07.JustBit =>http://www.justbit.com
08.JustGetBit =>http://www.justgetbit.com
09.LuckyBit =>http://www.luckybit.com

Faucet ini memberikan giveaway satoshi setiap 30 menit sekali dalam permainannya, payoutnya cuma 5500-25000 satoshi. Faucet ini membayar tepat waktu minimal request payout sebesar 5825 satoshi hingga 0.1 BTC langsung ke wallet agan selama hitungan detik hingga 5-7 hari kerja.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Iklan Melayang